Selasa, 06 September 2011

Suporter Indonesia Kembali Membuat Ulah

Kasian Negara ini, melihat supporternya tidak bisa di atur dan tidak disiplin, saat TIMNAS Indonesia menjamu Lawannya Bahrain di Gelora Bung Karno tadi malam dalam rangka Pra Piala Dunia 2014 kembali supporter indonesia memberikan pandangan yang tidak baik bagi seluruh Masyarakat Indonesia dan Dunia, tadi malam di Gelora Bung Karno setelah Pasukan Garuda ketinggalan 0-2 dari Bahrain, Suppoter kemudian berbuat ulah dengan menyalakan dan melemparkan petasan tersebut kearah Pemain Bahrain, mungkin karena kekecewaananya terhadap TIMNAS Indonesia, sehingga petasan pun harus melayang ke lapangan pertandingan. Dengan adanya pelemparan petasan tersebut akhirnya wasit yang memimpin petandingan menghentikan pertandingan karena bisa menggangu jalannya pertandingan, berdasarkan kejadian itu tim Pegawas pertandingan dengan tegas memberhentikan pertandingan selama 15 menit.

Akibat ulah para supporter ini memaksa Ketua PSSI beserta wakilnya yang baru saja terpilih beberapa bulan lalu harus mengitari lapangan untuk meminta seluruh supporter tetap sportif dan bisa menjaga keamanan dari pertandingan tersebut, akhirnya dengan segala upaya dari semua pihak pertandingan pun kembali dilanjutkan dengan sisa waktu 15 menit di babak kedua. kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan sering dilakukan oleh Supporter Indonesia, tahun lalu ketika laga Asia bergulir, kembali supporter indonesia berbuat ulah, akibat kejadian ini tentunya bisa merugiakan PSSI dengan bentuk pemberian sanksi dari FIFA.

Inilah cerminan buruk persepakbolaan Indonesia semoga dengan banyaknya kerugian yang terjadi akibat ulah penonton dan pemain ini bisa menjadi renungan kita bersama demi memajukan perepakbolaa Indonesia, Maju Terus Tim Garuda, Engkau adalah harapan kami semuanya. semoga Piala Dunia 2014 di Brazil tim Merah Putih dapat mengibarkan dan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar